Taufik Hidayat Kini Aktif Main Bola Seusai Pensiun dari Bulutangkis


NiceArticl.blogspot.com, Senayan - Siapa sangka ternyata atlet bulutangkis ternama ini seusai pensiun dari dunia bulutangkis kini Taufik malah aktif bermain Sepakbola.

Saat ini Taufik Hidayat tergabung dalam klub sepak bola Komedian, Musisi, dan Mantan atlet Indonesia atau disingkat Komando FC . Bersama dengan sahabat-sahabatnya, suami dari Ami Gumelar ini rutin latihan.

Dilansir dari kapanlagi.com "Yang pasti tiap hari Rabu, seminggu sekali atau dua kali (sepak bola). Kalau bulutangkis seminggu dua kali, ya kayak hobi aja, nggak kaya dulu (rutin)," ucap Taufik di Lapangan Latihan PSSI, Senayan, Jakarta (9/9/2015).

"Kalo ini (sepak bola) kan lebih pertemanan yah, kumpul ramai-ramai, dan ini memang hobi sebelum bulu tangkis kan ke bola dulu. Kalau bulu tangkis kan buat prestasi bukan buat hobi doang. Memang lagi seneng bola, dulu lagi seneng bulutangkis juga main billiard juga," ucapnya.

Foto : copyright kapanlagi.com
Olahraga telah menjadi rahasia Taufik agar selalu fit dan tampil prima, meski sudah pensiun baginya masih merupakan kewajiban untuk menjaga tubuh. Rupanya kebiasaan yang telah dibangun selama bertahun-tahun sebagai seorang atlet pun belum mau pergi.

"Jangan sampai ninggalin olahraga, kan nggak bagus juga buat badan. Main bola juga bagus ya," ujarnya.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger