Mengejutkan ! Tubuh Seksi Siddharth Nigam ( Ashoka ) Bikin Salman Terpikat


NiceArticl.blogspot.com - Tidak semua orang bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan sang bintang ( Salman Khan ), bahkan mereka yang juga menjadi artis di India pun sulit untuk menemuinya.

Tetapi hal berbeda dirasakan oleh Siddharth Nigam, pemeran utama serial Ashoka yang mendapatkan keistimewaan dari sang bintang JAI HO. Tidak sekedar bertemu dan bertatap muka, Siddharth juga kerap dilatih oleh Salman Khan saat mereka bertemu di tempat fitness.

Pemilik Salman Khan Films itu pun memberikan masukan kepada Siddharth soal bagaimana membentuk badan yang baik dan benar supaya memiliki badan yg ideal dan atletis tentunya.

Foto : copyright kapanlagi.com
Salman memang suka memberikan kejutan yang benar-benar tidak terduga bagi orang yang ada di sekitarnya. Siddharth pun tidak menyangka kalau ia bisa latihan bareng dengan seorang bintang besar yang memiliki tubuh sempurna seperti Salman Khan.

Berikut pengakuan seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya kepada Bollywood Life "Salman sekarang sedang di Karjat untuk syuting PREM RATAN DHAN PAYO. Dia melihat Siddharth dan langsung suka. Salman meminta kepada Siddharth untuk latihan bareng dengannya di tempat fitness. Dan Siddharth pun sering terlihat di tempat Salman latihan". Kamis ( 3/9 )

Tidak mau kalah, beberapa bintang Ashoka lainnya juga sempat latihan bareng dengan Salman. Yang tentunya membuat mereka tak kalah bahagia karena bisa sharing pengalaman dengan sang bintang 
( Salman Khan ) .
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger