HEBOH !! Demi Foto Selfie Wanita ini Hentikan Laju Kereta Api

Foto : copyright vemale.com
NiceArticl.blogspot.com - Siapa dari anda yang sangat suka foto selfie? saya yakin sesuka - sukanya anda, tidak mungkin anda nekat melakukan hal konyol dan gila seperti menghentikan kereta demi hasil foto selfie yang bagus. Tapi tidak dengan 2 pasangan remaja ini,  mereka tidak peduli dengan keselamatan mereka, nyawapun berani mereka taruhkan demi sebuah foto yang sebenarnya tidak dan sangat tidak penting bagi kehidupan penghuni planet bumi ini.

Dilansir dari vemale.com, seorang perempuan muda dan (pria yang diduga adalah) pacarnya berusaha menghentikan laju kereta yang melintas karena mereka masih asyik ber-selfie di tengah rel. Tidak hanya sekali, tetapi dua kali mereka menghentikan kereta hanya demi beberapa foto sinting ini.

Foto : copyright vemale.com
Apa yang mereka berdua lakukan mendapat sorotan sebab aksi keduanya terpotret dan tersebar luas di dunia maya. Tidak menunggu lama, tindakan dua anak muda yang sepertinya sedang dimabuk asmara itu menuai kritik yang begitu tajam dari netizen.

Foto : copyright vemale.com
Para netizen mengecam tindakan konyol berselfie sampai harus menghentikan laju kereta yang sebenarnya tidak penting karena merupakan transportasi umum. Lagipula, fungsi utama rel memang jalur untuk kereta api, bukan untuk selfie. "Alangkah bodohnya mereka," ucap salah satu komentar dari netizen.

Foto : copyright vemale.com
Selain dua pasangan ini, sudah jadi rahasia umum bahwa rel kereta api adalah salah satu backround selfie yang diminati. Banyak wisatawan / turis yang mengabaikan keselamatan dengan berfoto di rel yang merupakan jalur aktif kereta api. Macam-macam alasannya, mulai dari kenang-kenangan hingga alasan mendapatkan foto yang romantis.

Boleh - boleh saja foto romantis, tetapi masa iya harus sampai mengganggu kenyamanan orang lain bahkan sampai harus mengorbankan nyawa? Bijaksanalah! Masih banyak tempat aman yang lebih cocok untuk mengabadikan momen romantis Anda.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger