Ingin Memukau Wanitamu? Coba 4 Gaya Fashion Pria Paling Keren Ini


Beda dengan wanita yang selalu memperhatikan penampilannya, kebanyakan pria justru mengabaikan penampilan mereka. Padahal gaya berpakaian sangat mempengaruhi kepribadian kamu dimata wanita. Untuk kamu yang ingin memukau wanitamu agar si dia tidak akan pernah berpaling dari kamu, tidak ada salahnya kamu mencoba beberapa style berpakaian pria yang paling trend tahun ini .

1. Gaya formal

Tidak sedikit wanita yang tergila - gila dengan pria berbusana formal, selain berbusana formal terlihat kamu lebih gagah dan pintar, berbusana formal juga akan membuat kamu mudah mendapatkan wanita pujaanmu. Tetapi jangan terlalu sering memakai busana formal ya pak, pakai saja ketika pergi ke kantor atau menghadiri acara resmi tetapi jika pergi bersantai pakaian kasual sudah bagus.
























2. Gaya kasual

Seperti yang tadi saya katakan di point 1, gaya kasual memang cocok dipakai pada waktu bersantai dengan setelan celana pendek, kaos, dan sneakers atau sandal menjadi ciri khas dari gaya kasual. Dengan gaya kasual ini wanita akan memandangmu sebagai sosok pria yang santai terlihat fresh dan humoris. Tetap ingat ya sobat Article's pakaian kasual ini hanya boleh kamu gunakan pada waktu bersantai saja, bila kamu menggunakan pakaian kasuan pada waktu menghadiri kondangan sudah pasti wanita akan ilfiel dengan kamu bahkan malu memandangmu hahaha .



3. Formal - kasual

Nah gaya yang satu ini sangat membantu untuk kamu yang tidak suka style yang terlalu formal ataupun terlalu kasual.
perpaduan antara gaya formal dan kasual ini membuat penampilanmu terkesan rapi dan santai plus enak dilihat.

Kamu dapat memadukan antara blazers, kaos polos, celana jean's dan sepatu kulit atau sesuai selera kamu.



4. Denim outfit

Baju - baju berbahan denim memang tidak ada matinya, dari tahun ke tahun baju berbahan denim selalu jadi pilihan bagi pria maupun wanita. Hal ini dikarenakan baju ataupun aksesoris berbahan denim selalu cocok dipadukan dengan bentuk fashion apapun. item denim juga cocok digunakan oleh berbagai kalangan usia, mulai anak kecil, remaja, dewasa, hingga tua pun dapat memakai denim untuk kenyamanan fashionnya .



Tag : cara memikat wanita dengan gaya fashionable, cara mendapatkan pacar dengan berpakaian menarik, cara berpakaian style, tips berpakaian untuk pria, cara berpakaian untuk pria
Oldest
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger