Perasaan Vino G Bastian Ketika Jadi Aktor Utama Terpuji FFB 2015

Foto : copyright kapanlagi.com

Nicearticl.blogspot.com - Ini yang kedua kalinya Vino G Bastian meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2015. Tentunya ini menjadi sebuah prestasi yang membanggakan bagi bintang TOBA DREAMS ini.

Dilansir dari www.kapanlagi.com, seperti inilah ucapan yang diutarakan Vino "Alhamdulillah saya menang sebagai peran utama pria terpuji. Sebelumnya di FFB menang di serial tv. Beda memang, tapi saya berusaha untuk membuktikan bahwa seorang aktor, media apapun itu harus berikan yang terbaik, mau itu film atau televisi. Apalagi juri yang memilih, tanpa mengecilkan nominator lainnya ya," ucap Vino saat ditemui di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung pada Sabtu (12/9).

BACA JUGA : RAHASIA AWET MUDA WANITA BERUMUR 53 TAHUN INI TERLIHAT SEPERTI BERUMUR 20 TAHUN

Saya bukan orang yang ambisius, saya hanya berusaha yang terbaik. Mimpi jangan terlalu jauh juga agar kita tidak melupakan apa yang kita sudah raih sekarang.
Vino G Bastian


Foto : copyright kapanlagi.com


Suami Marsha Timothy ini pun menganggap kemenangannya sebagai pembangkit motivasinya. "Sebagai cambuk, motivasi untuk berkarya bagus lagi dan terus mendukung film Indonesia. Film yang baik itu harus ada niat baik, eksekusi dengan baik juga. Artinya kita menghargai pekerjaan sebagai insan perfilman Indonesia," ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Vino pun menambahkan, "Saya pengen ada keberanian lebih untuk men-support film Indonesia. Tidak hanya dari movie maker saja, tapi juga pemerintah. Penonton juga harus punya nyali untuk memberanikan diri. Coba deh nonton film dengan kualitas yang bagus, meski bukan genre yang disukai. Peran media juga sangat diharapkan hingga tersebar film yang berkualitas."
Meskipun sudah sering kali meraih penghargaan sebagai aktor terbaik, hal ini tak lantas membuat Vino menjadi pribadi yang cepat puas. Dengan adanya prestasi ini, ia justru semakin ingin berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap peran yang dimainkannya.

"Saya bukan orang yang ambisius, saya hanya berusaha yang terbaik. Mimpi jangan terlalu jauh juga agar kita tidak melupakan apa yang kita sudah raih sekarang," pungkasnya. Dalam gelaran FFB 2015, Peran Utama Pria Terpuji bukan hanya diraih Vino, tapi juga diberikan kepada aktor kawakan Deddy Sutomo dalam film MENCARI HILAL. (kpl/rhm/sry)
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger