Raisa Andriana Merasa Lebih Cantik Jika Baru Bangun Tidur



NiceArticl.blogspot.com - Vokalis dan penulis lagu Raisa Andriana mengaku bahwa dirinya merasa  kian cantik saat bangun tidur. Kata dia, pada momen itu ia merasa  menjelma berprofesi dirinya sendiri.

" ana merasa cantik kalau  ana kalau lagi  menjelma berprofesi diri  ana sendiri. Mungkin kalau di rumah, bangun tidur, sama keluarga," ujar Raisa saat diwawancarai di kawasan wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

"atau saat  ana di atas panggung. Saat  ana bisa ngeluarin semua yang  ana menyimpan. Mungkin  ana  kian ngerasa powerful ya," sambungnya lagi.

Kekasih pengusaha muda keenan pearce ini mengaku bahwa dulu dirinya bukan orang yang penuh  atas rasa startcaya diri.

"dari kecil aku bukan tipe anak yang suka tampil. Bukan yang anak yang paling ini, paling itu. Tak startnah. Pas udah gede, belajar nyanyi, aku  wajib yakinkan diri sendiri untuk startcaya diri. Kadang kalau startform aku, pas aku ngerasa tak oke, berarti aku kalah sama diri sendiri," kata Raisa.


Kata Raisa, karakternya kian terbentuk seiring  atas dukungan segenap penggemarnya. "misal, nyata penggemar bilang, 'kak raisa aku suka banget lagu-lagu  kau, aku laksana semangat untuk berkarier juga'. Itu hal yang membuat  ana merasa ternyata  ana bisa ya memberikan inspirasi ke orang  atas strugle  ana tiap hari dan  atas kepercayaan diri  ana yang fluktuatif. Laksana  ana menyimpan tanggung jawab kepada banyak orang, terutama pendengar  ana," ungkap pelantun "teka-teki" ini.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger