Rahasia Awet Muda Wanita Berumur 53 Tahun ini Terlihat Seperti Berumur 20 Tahun

Candy Law. Ig: candylolam

Nicearticl.blogspot.com - Percayakah kalian kalau wanita ini tengah berumur 53 tahun? Banyak orang yang mengira dia masih berumur 20 tahun loh guys. Namanya adalah Candy Lo biasa dipanggil Candy Law lahir tanggal 24 Agustus 1965 di Hong Kong.

Ibu tiga anak ini mulai dikenal publik setelah merilis bukunya yang berjudul Timeless. Pada bukunya tersebut terdapat banyak sekali foto-foto hot dan vulgar yang menunjukkan bentuk tubuhnya yang sexy dan kulit yang masih kencang bak remaja 20 tahun.

Candy Law. Ig: candylolam
Bagaimana sobat NCA ? Apa kalian ingin tahu resep awet mudanya Candy Law? Oke mari kita jabarkan resep ibu tiga anak nan seksi tersebut.

Didalam bukunya Candy Law mengupas rahasia awet mudanya, berikut rahasia tersebut.

Rahasia awet muda Candy adalah resep kuno luar biasa berupa masker wajah yang ia gunakan setiap pagi. Sebelum mengaplikasikan resep rahasia dari Candy, pertama kita harus membersihkan wajah dengan baik dan benar-benar bersih. Mari simak cara membuat masker awet mudanya Candy.

1. Siapkan 1 sendok teh krim rendah lemak, 5 sendok teh perasan wortel, 1 sendok teh kanji, dan 100 mililiter air.

2. Masukkan kanji ke dalam air dan mengaduknya hingga benar-benar menyatu. Setelah itu, masukkan ke dalam mangkuk kemudian panaskan.

3. Sambil dipanaskan, adonan itu diaduk rata sampai benar-benar kental. Adonan kemudian diangkat dan dibiarkan dingin beberapa saat. 

4. Masukkan perasan wortel dan krim rendah lemak, kemudian diaduk lagi hingga merata.

5. Setelah itu baru mengoleskannya pada wajah, dan biarkan hingga 30 menit.

Candy Law. Ig: candylolam
Nah sekian sobat NCA, sekian artikel kali ini, jika kalian memang ingin awet muda meski di usia tua tetap rawat tubuh kalian meski tidak harus memakai masker atau perawatan yang mahal tidak masalah yang penting selalu perhatikan tubuh anda dengan baik dan perhatikan konsumsi makanan anda, usahakan kurangi makanan berlemak dan perbanyak makanan yang mengandung vitamin dan serat yang tinggi. 
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger