Cara Mendapatkan Uang Paling Mudah Menggunakan Google AdSense


NiceArticl.blogspot.com - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Halo sobat NCA (NiceArticl), akhirnya pada kesempatan ini admin akan berbagi tips bagaimana anda dapat diterima sebagai mitra google adsense melalui blog.

Apa itu Google Adsense ? dan apa saja keuntungan yang bisa saya dapatkan? .
Sebelum saya membahas kiat-kiat bagaimana cara supaya agan mendapat Adsense, saya akan menjelaskan dulu definisi adsense itu sendiri.
Oke sobat NCA, mungkin kalian sebagian besar sudah banyak yang tahu apa itu google adsense, tetapi tidak ada salahnya kan saya menjelaskan sedikit untuk yang belum tahu banyak tentang google adsense.

Google AdSense adalah sebuah situs penyedia iklan online yang dimiliki oleh Google, Google memberikan kesempatan bagi para blogger/youtuber dapat berpenghasilan melalui hobinya bermain internet. Google Adsense adalah pilihan prioritas dari para blogger dan youtuber untuk mulai berpenghasilan online dengan mudah.

Mendaftar Google adsense sangat gampang sob, tetapi memenuhi persyaratan diterima oleh adsense yang tidak semudah itu. Anda harus mempunyai kemauan dan tekad yang kuat jika ingin diterima adsense, why? yah karena jika anda tidak bersungguh-sungguh blog/youtube anda sudah pasti acak-acakan dan tidak jelas membahas apa, sudah pasti hal seperti itu akan ditolak mentah-mentah oleh adsense, seperti anda ditolak mantan calon pacar, tau gak? yang udah ditolak sebelum nembak, sakit cuyy, maka dari itu agar hal tersebut tidak menimpa anda, simak kiat-kiat berikut.

Kali ini admin akan memberikan tips apa yang harus anda lakukan dan siapkan sebelum mendaftar, supaya anda dapat diterima dengan tanpa hambatan guys. Sebelum anda mendaftar pastikan kiat-kiat ini sudah anda jalankan!

Kiat - Kiat Agar Disetujui Menjadi Mitra Google AdSense :

1. Jangan Copas Artikel Orang Lain
Pertama Jangan Copas Artikel Orang lain sob, hal yang tidak terpuji ini sudah pasti membuat citra blog sobat menjadi buruk rupa. Jika sudah begitu akan sangat sulit blog anda mendapat pengakuan dari AdSense.

2. Pilih Tempale Blog/Website yang SEO Responsive
Template SEO Responsive adalah Template yang sangat ringan dan mudah dipahami pengunjung blog anda untuk membaca dan lebih betah berada blog anda. Template seperti itu sangat penting untuk kelayakan anda diterima Google Adsense, karena adsense juga memikirkan bagaimana pengunjung merasa etah dan tidak bingung berada diblog/website sobat.

3. Hanya gunakan 1 (Satu) Topik/Thema bahasan di Blog
Hal yang ini biasanya banyak diabaikan oleh blogger-blogger yang masih baru, kebanyakan mereka tidak memikirkan thema yang sesuai, mereka menginginkan membahas berbagai jenis topik dan itu sangat tidak bagus untuk kelangsungan blog kita, karena secara tidak sadar kalian telah membuat pengunjung atau google adsense bingung menentukan thema bahasan apa sebenarnya didalam blog anda. Maka dari itu jangan sekali - kali anda sok sok-an kemaruk mau membahas segala tema yang menurut anda bagus tetapi tidak memperdulikan tema yang sesuai dengan konsep blog anda.

4. Umur Blog/Website
Jangan salah guys blog/web kita itu mempunyai umur dan juga berpengaruh terhadap lolos/tidaknya review adsense nantinya, coba sobat daftarkan adsense setelah umur blog anda melebihi 5/6 bulan dan memiliki setidaknya 5 postingan atau lebih dan sudah menerapkan kiat-kiat pada nomor sebelumnya pastinya. Jika sobat baru buat blog/web dan tidak sabar untuk memiliki adsense, jangan sedih jika ditolak karena sudah lumrah jika anda ditolak karena masalah umur blog masih baru.

5. Konten Berkualitas
Usahakan anda memilih konsep bahasan yang berkualitas, mengapa? karena konten berkualitas akan sangat menjanjikan banyak visitor, karena konten berkualitas akan sangat dicari pengunjung karena manfaatnya. Konten berkualitas yang saya maksud adalah konten yang mempunyai unsur positif, informasi, pengetahuan, pendidikan dll. Konten seperti itu terbukti sukses besar didunia blogging.

Itulah sobat NCA beberapa tips yang bisa saya sampaikan, dan ingat jalankan tips diatas sebelum mulai mendaftarkan blog sobat ke adsense ya..
Saya sendiri sudah berkali-kali ditolak waktu masih awal merintis blog, dan baru-baru ini saja saya diterima full approve oleh AdSense, jadi buat kalian yang masih baru jangan patah semangat jika ditolak guys, terjang terus rintangan yang didepan, lampaui atas kemampuan anda. " Karena sesungguhnya tidak ada Hasil yang Menghianati Proses! "
Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan tetap semangat, jangan lupa follow blog ini agar kalian jadi yang pertama saat blog ini memposting artikel baru yang lainnya, salam NCA (NiceArticl).
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger