DIET SEHAT : Tips Sukses Menurunkan Berat Badan Hingga 10Kg dalam 2 Minggu ! 100% BERHASIL !!

Before and After. Foto by Ig: Ryo_Rangga_Kiato

Nicearticl.blogspot.com - Hai guys kembali lagi dengan nicearticl, sebuah blog berita berdasarkan fakta yang pastinya sangat bermanfaat untuk kalian konsumsi hahaha.
Yups kali ini NCA akan berbagi tips bagaimana caranya untuk menurunkan berat badanmu hingga 10Kg dalam 2 Minggu. Sebenarnya sangat simpel dan gampang jika kita bersungguh-sungguh, nah yang sulit itu bagaimana memunculkan niat bersungguh-sungguh itu didalam diri kita.

Foto diatas adalah keadaan Admin sebelum melakukan diet dan sesudah melakukan diet. Lumayan jauh juga kan perbedaan look nya gan. Waktu sebelum diet itu berat badan saya sekitar 70Kg diumur 17 thn an, karna waktu sebelum diet itu saya masih remaja. Dan beranjak kuliah umur 20 tahun saya mulai bersungguh-sungguh diet dan olah raga yang rutin dan alhasil dalam 2 minggu saja bobot turun menjadi 56 Kg, dirasa cukup kemudian saya mengurangi sejenak diet yang cukup intensif tersebut. 

Karna semua keluarga dan sanak saudara saya memprotes keadaan tubuh saya ini, menurut mereka saya jadi lebih lemah dan loyo karna keadaan badan yang terlalu kurus dan berbeda jauh dengan keaadaan sebelumnya sob. Padahal tidak seperti itu, karna saya juga mengkonsumsi banyak sayuran juga, akan tetapi memang pada waktu itu saya terlalu jijik dengan yang berlemak makanya saya terlihat loyo kekurangan kekuatan karna kurangnya lemak yang saya konsumsi setiap harinya.

Perlu kalian perhatikan yang saya maksudkan konsumsi lemak, bukan lemak jenuh seperti gorengan dsb, tetapi lemak baik seperti ikan salmon/alpukat dll. Padahal waktu itu saya sedikit lagi sudah bisa membentuk tubuh seperti Randy Orton wakakakak. Tapi yah karna orang tua dan sanak saudara saya terlalu khawatir dengan keadaan saya jadi ya saya sedikit menaikan berat badan saya, mungkin sekarang berat badan saya sekitar 63Kg di umur 23 tahun, karna saya belum pernah menimbang lagi sejak 6 bulan yang lalu, terakhir 6 bulan yang lalu sekitar 60Kg.

Nah mari kita simak langsung tips berikut :

1. Atur Konsumsi Makanan
Foto Copyright by blogs.rdxsports.com
Tips yang pertama atur konsumsi makananmu, ini sangat penting sekali karena jika kalian tidak mengatur konsumsi makanan dengan baik, malah akan membuat kamu semakin gemuk meski kamu rutin olah raga sekalipun. Mengapa? Karena setiap kamu habis olah raga otot kamu akan terbuka selama 2 jam dan akan menerima apapun jenis makanan yang akan kamu konsumsi selama waktu itu berlangsung, nah jika selama waktu itu berlangsung kamu malah memakan gorengan atau makanan yang mengandung lemak jenuh, yang akan mengisi otot kamu bukanlah vitamin/protein melainkan lemak jahat yang malah membuat kamu semakin melar. Maka dari itu konsumsi buah/sayur setelah olah raga, dan juga minum Teh hangat rendah gula, itu akan membantu mengisi gizi tubuhmu yang sedang memerlukan asupan makanan setelah olah raga, beri asupan makanan yang sehat pastinya.

2. Pakailah Jaket Sauna Suit Saat Olahraga
Foto Copyright by Waist Trainer Vest
Tips kedua ini juga termasuk penting menurut saya, saya dulu sangat bingung sekali menurunkan berat badan yang cepat bagaimana caranya? dan saya sudah mencoba semua tips-tips tetapi gagal, dan akhirnya ketemu sarana pendukung yang sangat membantu kita mengeluarkan keringat secara berlebih tanpa harus terlalu memforsir stamina yang banyak untuk olah raga. Jaket Sauna Suit ini kegunaanya seperti yang sudah saya ungkapkan sebelumnya yaitu untuk membuat suhu tubuh kita lebih panas dan lebih cepat dan deras mengucurkan keringat. Jika kalian memakai ini pada jam 8 pagi dan berlari sampai jam 9/10 pagi maka keringat kalian sudah seperti air mancur sob, asli banyak abis. Tapi perlu diperhatikan pakai dalaman saat memakai jaket ini, dan jangan terlalu lama memakainya karna akan meningkatkan suhu tubuh yang sangat derastis, copot saja setelah sekiranya olah raga sudah mengeluarkan keringat yang cukup.

3. Full Olah Raga Lari dalam 1 Minggu
Foto Copyright by Hallosehat.com
Nah sobat NCA jika kalian memang niat ingin menurunkan berat badan dengan cepat, maka lakukanlah olah raga lari dengan rutin dalam 1 minggu awal, dan pakailah jaket sauna ini saat kalian lari, perlu sobat perhatikan, jangan lari pada siang tengah bolong, karna sangat berbahaya dikarenakan suhu tubuh sobat akan naik derastis apalagi kalian memakai jaket ini. Maka larilah pada jam yang pas, misal jam 7 atau jam 6 . Dan jangan lupa lepas jaket ketika dirasa sudah cukup keringat yang dikeluarkan. Ingat, 1 Minggu pertama harus terpenuhi.

4. Fitness dan Olah Santai dirumah ( Work Out )


Setelah sobat NCA selesai memenuhi tahap 1 Minggu dengan olah raga lari, maka selanjutnya silahkan lakukan pembentukan otot dengan baik, pada masa ini kalian dapat melakukan olah raga Gym (Fitness). Olah raga ini sangat membantu perkembangan otot kita dan membantu membentuk tubuh kita setelah satu minggu sebelumnya kita telah menguras lemak ditubuh kita. Pada masa ini kalian boleh menyelingi Gym dengan Lari santai disekitar rumah. Oiyah jangan sampai memakai Jaket sauna saat kalian Gym karna terlaku bahaya untuk ketahanan tubuh kita menahan suhu tubuh yang terlalu panas.

Cukup itu saja sobat NCA cara yang paling mudah dan bisa dilakukan siapa saja.

Mari kita biasakan hidup sehat dan konsumsi makan bergizi tinggalkan makanan yang berlemak tinggi
Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat sekalian, jangan dan jangan lupa subscribe blog ini dengan klik Allow saat ada notice subscribe guys atau klik Get Notification di samping kanan/kiri postingan blog, atau bisa juga Follow blog via google+. Supaya kalian akan jadi yang pertama saat Nicearticl update post baru guys.
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Click here for comments
Dani Wahyu
admin
July 16, 2020 at 1:19 AM ×

Thanks infonya menarik banget. Oiya ngomongin berat badan, salah seorang ilmuwan pernah ngomong kalo bayar pakai uang tunai ternyata mampu untuk turunkan berat badan. Kok bisa ya? Cek langsung jawabannya di artikel yang saya temuin ini ya: Wah, bayar pakai uang tunai bisa turunkan berat badan

Congrats bro Dani Wahyu you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar