VIRAL ! Pria Berwajah Cantik yang Bikin Bingung Aparat Kepolisian

Abdussalam Firdaus Abdul Aziz, Pria berwajah cantik. Foto : wolipop.detik.com

Nicearticl.blogspot.com - Pernahkah kalian bertemu dengan laki-laki tapi mempunyai wajah cantik dan anggun? eitts selain cowok gado-gado loh ya alias ben**ng. Karena pria ini memanglah pria tulen dan bukan ben**ng. Pria asal Malaysia ini jadi viral karena lebih dari satu kali membuat orang bingung tentang jenis kelaminnya.

Dilansir dari Mstar, seorang pemuda bernama Abdussalam Firdaus Abdul Aziz yang dikira seorang wanita oleh Polisi saat menjalankan pemeriksaan keamanan pada semua penonton yang memasuki Stadion Bukit Jalil, saat itu sedang ada laga semifinal AFF Suzuki Cup 2018. Polisi tak percaya jika Abdussalam adalah seorang pria dikarenakan wajahnya yang begitu feminin, anjay.

Abdussalam Firdaus Abdul Aziz, Foto by Ig: @amlegend77
Dilansir dari wolipop.detik.com, "Ketika saya pergi ke stadion, polisi tidak percaya bahwa saya adalah seorang pria dan meminta Kartu identitas saya ( MyKad). Saya harus membuktikan jenis kelamin saya, karena untuk tujuan keamanan, polisi pria melakukan pemeriksaan tubuh pada penonton pria dan polisi wanita melakukan hal yang sama untuk wanita", ucap pria ini.

Beberapa waktu yang lalu ia memutuskan untuk memotong rambutnya supaya terlihat lebih jantan dan berwibawa. Tetapi respon masyarakat malah menyebutnya Wanita Tomboy, akhirnya ia pun memutuskan membiarkan rambutnya memanjang kembali.
Abdussalam Firdaus Abdul Aziz setelah memotong rambutnya. Foto : wolipop.detik.com

Setelah fotonya beredar ke-berbagai medsos dan mendapat perhatian banyak netizen, salah satu dari mereka bercanda untuk menyarankan Abdussalam menumbuhkan kumis agar terlihat gagah. Namun, Abdussalam mengatakan, bahwa dia benar-benar sudah mencoba melakukannya tetapi wajahnya justru tampak seperti ikan lele, ujarnya.

Abdussalam Firdaus Abdul Aziz, Foto Ig: @amlegend77
Yah.. Meskipun sering kali disangka bukan pria, namun Abdussalam sudah terbiasa dengan hal tersebut, ia beranggapan hal tersebut hanyalah masalah ringan yang tidak begitu berpengaruh terhadap kehidupannya.

Admin menemukan 1 video yang dia unggah pada akun Instagramnya @amlegend77, video tersebut memang terlihat sangat cantik sih.. haha. Tapi kembali lagi dia bukan wanita melainkan pria tulen loh guys..


Previous
Next Post »
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Click here for comments
MyDrakor
admin
April 10, 2019 at 11:54 PM ×

Terbaru dan terupdate bagi kamu pecinta serial drama korea, MYDRAKOR jadi pilihan untuk menonton di smartphone, download sekarang juga MYDRAKOR di GooglePlay gratis, MYDRAKOR pilihan tepan menonton film drama korea.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Congrats bro MyDrakor you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar