Neymar tidak Terima ditempatkan di Bangku Cadangan oleh Timnas Brazil


NiceArticle.blogspot.com - Neymar tidak terima dengan keputusan pelatih Carlos Dunga yang menempatkan Neymar di bangku cadangan Timnas Brasil. Bomber club Barcelona itu tidak masuk starting line-up Brasil kala meladeni Kosta Rika.

“Duduk di bangku cadangan bukan sesuatu yang biasa terjadi pada saya. Saya tidak bersedia untuk dibangkucadangkan seperti itu,” kata Neymar kepada ESPN Brasil seperti yang dilansir dari Goal, Ahad (6/9).

Kapten tim Samba ini mengaku ingin merumput dan selalu bekerja untuk menjadi starting eleven di Timnas Brasil. Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun ini baru pulih dari serangan penyakit gondongan dan dilaporkan telah tertatih-tatih selama pelatihan dengan rekannya.

Neymar dilarang dari dua pertandingan kompetitif  untuk Brasil karena diganjar kartu merah. Brasil akan kembali beraksi pada Rabu (9/9) melawan Amerika Serikat pada pertandingan persahabatan  di Stadion Gillette Massachusetts.

Pemilik nama lengkap Neymar Da Silva Santos Junior ini adalah salah satu bintang Piala Dunia tahun lalu sebelum berakhir dengan cedera di babak delapan besar. Ia juga menikmati musim 2014/2015 dengan memenangi treble bersama Barcelona.

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger