Bus Eka Jurusan Yogyakarta - Surabaya Tabrak Motor, Korban Tewas

Bus ini hantam pasutri hingga pengendara tewas ditempat
NiceArticl.blogspot.com -  Nganjuk - Bus Eka jurusan Yogyakarta-Surabaya terguling dan menghantam pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan. Akibatnya pasutri yang mengendarai motor tewas.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalur lintas provinsi, tepatnya di Jalan Raya Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (6/9) dini hari.

"Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia. Mereka sudah berhasil kita evakuasi lalu kita bawa ke rumah sakit umum Kertosono untuk dilakukan visum. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kabag Ops Polres Nganjuk AKP Sutono, Minggu (6/9/2015).

Selain menewaskan pasutri, kecelakaan tersebut juga menyebabkan empat orang pengendara lainnya mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani Satuan Lalu-lintas Polres Nganjuk.

Menurut informasi, bus Eka diduga terguling karena kondisi jalanan yang gelap dan menikung tajam. Bus oleng kemudian menabrak medan jalan serta pengendara sepeda motor yang berjalan di depannya.

Pasutri yang tewas dalam kejadian tersebut adalah Bagus Supriyanto (22) dan Iin Rahmawati (21) warga Desa Banaran, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Sementara empat korban lain yang mengalami luka ringan masing-masing, Heri Bagiyono warga Karanggeneng, Lamongan. Doni Kristanto warga Perak, Jombang, Yuspita Yoda Listyoningtias warga Mojokerto dan Indra warga Girimarto, Wonogiri.

Kecelakaan bermula saat Bus Eka yang dikemudikan oleh Suprawoko (36) Warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Madiun melaju dari arah barat menuju ke timur (perjalanan dari Yogyakarta menuju Surabaya). Saat melintas di Jalan Raya Desa Nglawak dengan kondisi jalanan yang menikung dan gelap, sopir tak dapat mengendalikan laju kendaraan dan oleng.

Bus kemudian menabrak median jalan dan terguling menghantam pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. Bus yang terguling dan terseret baru dapat berhenti setelah menabrak pohon di tepi jalan, hingga tumbang.

sumber : http://nasional.inilah.com/
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger