VIRAL Brankas Narkoba Ditemukan Didalam Kampus, Dipastikan Perkuliahan UNM Berjalan Normal

 

Kompas.com/Reza Rifaldi

Nice Articl - Universitas Negeri Makassar (UNM) memastikan perkuliahan akan kembali normal setelah salah satu sekretaris mahasiswa Fakultas Bahasa dan Humaniora (FBS) UNM disegel sehubungan dengan gudang obat hantu.


Perkuliahan tetap berjalan seperti biasa, meskipun pihak UNM akan memperketat pengamanan internal kampus dan memantau aktivitas mahasiswa secara ketat.

"Senin, kalau ada perkuliahan tetap kita buka tapi keamanan kita tetap melakukan pemantauan secara mendalam. Tidak ada gangguan sama sekali terhadap proses perkuliahan," kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNM Makassar, Prof Andi Muhammad Idkhan kepada awak media, Sabtu (10/6/2023).


Andi Muhammad juga menjelaskan bahwa dalam hal ini, dirinya menghimbau kepada civitas akademika UNM Makassar untuk tetap fokus pada studinya. 


"Jadi, kita memberikan semacam edukasi kepada mahasiswa bahwa kegiatan perkuliahan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Namun pihak rektorat tetap melakukan koordinasi dengan pihak keamanan untuk memberikan penjelasan kepada mahasiswa sehingga betul-betul proses perkuliahan bisa berjalan dengan baik," tandasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan, penetapan bunker itu hanya implikasi dari Dirjen Narkoba Polda Sulsel. , Kombes Pol Dodi. Rahmawan.


"Itukan bukan bunker, itu hanya konotasi saja. Itu kan ditanam dengan menggunakan safety box, di atas ada barang di dalam kamar," ucapnya.


Sekadar informasi, pihak UNM Makassar membantah klaim polisi bahwa telah ditemukannya gudang narkoba di salah satu kampus ternama di Kota Makassar, Sulawesi Selatan ( Sulsell).

Pejabat UNM Makassar mengatakan, gudang narkoba yang dimaksud polisi hanyalah brankas kecil berukuran 40 x 40 cm yang disimpan sesepuh UNM di lantai salah satu ruang sekretariat.


Namun, sejauh ini isi brankas kecil tersebut tidak diketahui. Ditresnarkoba Polda Sulsel tidak mengomentari informasi tersebut. 


Selengkapnya :

Heboh Temuan Brankas Narkoba Dalam Kampus, Perkuliahan di UNM Makassar Dipastikan Normal

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger