Kedatangan Lionel Messi, Kiper Inter Miami ini "Minder"

 

Lionel Messi. (c) AP Photo

Lionel Messi setuju untuk bergabung dengan Inter Miami. Kiper tim Nick Marsman merasa minder karena fasilitas klub yang jauh dari kata 'klasik'!

Lionel Messi mengatakan dia akan bergabung dengan Inter Miami musim panas ini. Namun, belum diketahui berapa kontrak dan gaji La Pulga per musim.

MLS, kependekan dari Major League Soccer, adalah liga sepak bola di Amerika Serikat. Selama satu dekade terakhir, klub-klub MLS kerap menjadi rumah bagi pesepakbola top Eropa di masa tua. Sebut saja David Beckham, Ricardo Kaka, Andrea Pirlo, Frank Lampard, Steven Gerrard, Thierry Henry, hingga Zlatan Ibrahimovic. Sekarang giliran juara Piala Dunia Lionel Messi.

Kiper Inter Miami, Nick Marsman mengaku senang dengan kedatangan Lionel Messi. Tapi dia merasa rendah diri, karena fasilitas klub!

"Stadion kami bersifat sementara dan orang bisa dengan mudah memasukinya karena tidak ada pagar atau penjaga keamanan saat kami berjalan dari tempat latihan ke stadion," katanya kepada ESPN.

"Namun, saya berharap Messi benar-benar bergabung dengan kami," tambahnya. Meski sudah berusia 35 tahun, Lionel Messi masih dianggap sebagai ikon sepakbola hingga saat ini. Kedatangannya di Inter Miami tentu akan mendongkrak popularitas MLS.

Setiap gelar gemilang telah diraih Messi, mulai dari Liga Spanyol hingga Liga Prancis, termasuk Liga Champions dan Piala Dunia 2022. Messi juga menjadi pemain peraih gelar Ballon d'Or terbanyak, yakni 7 kali. .

Bersiaplah untuk Inter Miami yang dipenuhi oleh para penggemar! Instagram-nya telah menambahkan jutaan pengikut! 


Referensi :

https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6764983/lionel-messi-datang-kiper-inter-miami-minder

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger