Kapal Selam Titanic Tewaskan 5 Miliarder Dunia!

Image by NewYorkPost

nicearticl.blogspot.com, Jakarta - Kondisi kapal pesiar Titanic benar-benar memprihatinkan. Hal ini menyebabkan 5 miliarder global yang pernah menjadi penumpang kapal pesiar Titanic yang hilang di Samudera Atlantik dinyatakan tidak selamat.

Penemuan bangkai kapal pesiar Titanic juga mengakhiri pencarian kerabat yang dilakukan beberapa hari lalu.

Menurut Reuters, kondisi kapal selam Titan disebut sudah tidak utuh, artinya telah terbelah menjadi banyak bagian.

Lima bagian utama Titan sepanjang 6,7 meter ditemukan di reruntuhan akibat kehancurannya, termasuk kerucut buritan kapal dan dua bagian lambung kapal. Tidak jelas apakah sisa-sisa manusia terlihat, meskipun pemangku kepentingan mengatakan lima penumpang tewas.

Wajar jika kapal selam ini terbagi menjadi beberapa bagian. Sebelum dilaporkan hilang, penjaga pantai mendengar ledakan keras.

Saat ini, upeti diberikan kepada lima miliarder global yang telah dinyatakan meninggal. Mayat lima orang belum ditemukan, tetapi beberapa indikasi menunjukkan bahwa mereka tidak aman. Pertama, karena sebelum hilang, kapal selam Titan ini diketahui sempat mengalami ledakan besar. Coast Guard yang bertugas saat itu dikejutkan oleh suara ledakan tersebut.

Kedua, berbagai pecahan kapal selam Titan ditemukan saat pihak terkait melakukan pencarian.

Sedangkan tanda ketiga adalah tersedianya oksigen. Kapal selam ini dirancang untuk membawa oksigen selama 96 jam untuk kelima orang di dalamnya. Karena itu, tim pencari setidaknya harus segera menemukan kapal selam tersebut pada Kamis pagi, 22 Juni 2023 waktu setempat jika ingin korban ditemukan dalam kondisi aman.

Lima miliarder korban adalah pengusaha Inggris Hamish Harding, CEO dan pendiri OceanGate Stockton Rush, penyelam Prancis Paul-Henri Nargeolet, miliarder Pakistan Shahzada Dawood dan putranya Sulaiman Dawood. 


Sumber : Bisnis.com - Ditemukan, Begini Kondisi Kapal Selam Wisata Titanic yang Tewaskan 5 Miliader Dunia

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger