Ronaldinho KW Meniggal Dunia, Sepak Bola Indonesia Kembali Berduka


Nicearticl.blogspot.com - Ronaldikin, atau biasa dikenal sebagai Ronaldinho KW telah dipanggil oleh sang pencipta pada Selasa (22/1/2019).

Milanisti Indonesia juga turut berduka cita melalui akun instagramnya mereka mengatakan, "Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin. Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Dirinya merupakan orang yang baik semasa hidupnya kepada seluruh Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT. Aamiin....," tutur Milanisti dalam akun Instagramnya tersebut.

Ronaldikin, yang memiliki nama asli Sodikin, meninggal dunia pada usia 49 tahun. Dia sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Al-Ihsan Baleendah, selama tiga hari dua malam. 

Dilansir dari sport.detik.com, Husnu (adik Ronaldikin) mengatakan, gejala awal sakitnya itu awalnya dari radang tenggorokan. Sodikin meninggal karena sakit yang diderita tidak segera ditangani medis.

"Jadinya komplikasi, gejala awal tenggerokokan, merembet ke paru dan lambung," tuturnya.

"Ronaldikin meninggalnya pukul 15.05 WIB. Mohon maaf kami dari keluarga almarhum," ucapnya.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger