MUSTAHIL ! Pria ini Mendapatkan Subscriber YouTube Hampir 3 Juta Hanya Dalam Waktu 2 Minggu

Jablinski Games YouTube Channel. Foto : Nicearticl
  Nicearticl.blogspot.com - YouTube memang adalah tempat untuk menyampaikan karya-karya melalui sebuah video, dan bukan hanya itu bahkan banyak Youtuber yang medapatkan penghasilan dari media ini, tidak heran Youtube kini bahkan juga menjadi pekerjaan bagi sejumah orang.

Jablinski Games, channel youtube dengan nama itu baru saja dibuat pada tanggal 21 Desember, dan pada kurun waktu hanya 2 minggu channel tersebut sukses mendapat subscriber hampir mendekati angka 3.000.000 yaitu, 2.765.488 Subscriber pada saat ini.

Sangat sulit sekali mendapatkan subscriber sebanyak itu dalam waktu yang sangat-sangat singkat. Mustahil jika orang biasa yang baru saja terjun ke dunia youtube dapat mendapat subscriber sebanyak itu. Menurut admin sendiri channel itu sepertinya harus diberikan rekor muri karena dapat meraup 2,7 jt subsriber dalam waktu 2 minggu. Karena selama ini admin belum pernah menemui yang seperti itu.

Bahkan cepatnya kenaikan subscriber dari channel ini membuat perbincangan dibanyak media sosial, salah satunya Facebook. Netizen sangat terkagum-kagum dan penasaran apa isi video itu sampai-sampai mendapat subscriber yang besar hanya dalam 2 minggu.

Nah, siapa sebenarnya Jablinski Games?, adminpun awalnya juga penasaran, dan akhirnya admin mencari-cari informasinya, dan sangat mengejutkan ternyata alasan subscriber channel itu bisa sebanyak itu dalam waktu singkat akhirnya terungkap.

Jablinski Games ternyata adalah channel milik Thomas Jack Black, Jack Black adalah seorang aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat. Jack Black dikenal ketika ia bermain dalam filmnya yaitu,  Airborne, Demolition Man, Waterworld, The Neverending Story III, The Cable Guy, Bob Roberts, Mars Attacks!, The Jackal, Bye Bye Love, Jesus' Son, Dead Man Walking, Saving Silverman, Enemy of the State, dan I Still Know What You Did Last Summer. Dan yang membuat ia lebih dikenal lagi ketika dia bermain dalam film King Kong pada tahun 2005.
Thomas Jack Black. Foto : wallpapersexpert.com
Sebelumnya admin sendiri tidak mengenalinya karena penampilannya sangat berbeda dari yang pernah admin tonton dibeberapa filmnya. Pantas saja dia mampu mendapat subscriber sebanyak itu dalam waktu singkat, karena dia adalah seorang aktor terkenal dan baru saja mencoba membuat channel youtube untuk bermain game bersama fans nya.

Sekian artikel kali ini, popularitas memang berefek sangat besar yah haha..
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger