Cantiknya Pacar Young Lex Revina, Mirip banget sama Sazkia Gotik

YoungLex dan Reveina. Copyright : instagram.com/revinavt/sry
Nicearticl.blogspot.com - Samuel Alexander Pieter atau biasa kita panggil Young Lex, baru-baru ini mengunggah foto mesra dengan pacar barunya di Instagram. Disitu ia menyebutkan bahwa wanita bernama Revina itu adalah adik dari Zaskia Gotik. Wahh pantas aja ya Revina sangat mirip dengan pedangdut asal Bekasi tersebut. Seperti apa sosok Revina sesungguhnya? yuk kita simak gengs.

Kenalin nih pacarbarunya Young Lex namanya Revina. Pada saat Alex mengunggah foto tersebut, ia juga membuat caption yang berbunyi, "Ternyata Pacarku adeknya @zaskia_gotix ❤️❤️❤️❤️ @revinavt."


Dan wah selang waktu beberapa menit saja, Netizen membanjiri komentar pada postingan itu, tak sedikit yang kaget dengan caption yang dikatakan oleh Bang Alex. Komentar netizen bermacam-macam, ada yang kaget, ada yang iri, bahkan ada yang masih aja komen, "bang makan bang 😁."

Wajah cantik dan pesona nan anggun yang dimiliki Revina, berhasil menaklukan hati yang katanya Raja terakhir itu, wah berarti Revina bakal jadi Ratu Terakhir dong wkkw. Tapi kok masih bikin penasaran ya, bagaimana cara Alex naklukin wanita secantik itu ?, kasih tips lah buat admin nya nih bang Alex, nanti kutraktir makan deh bang, ujung-ujungnya bang makan bang lagi wkwk.

Nah biasanya nih kan artis suka menyembunyikan status hubungan spesialnya dari mata publik, tetapi pasangan Young Lex dan Revina sepertinya merasa sudah klop dan sangat cocok, jadinya mereka sepakat langsung mempublish status hubungan mereka, semoga jodoh yaa kalian.

Revina sendiri gak cuma modal cantik doang loh ternyata, dia juga orang yang cukup stylish. Terbukti dalam beberapa postingannya, ia tampak elegan dan tidak jarang memamerkan OOTD keren seperti pada fotonya yang satu ini.
Copyright : instagram.com/revinavt/sry
Nah kita bisa lihat dari foto diatas, terlihat memang sangat mirip kakanya yaitu Sazkia Gotix, asli pak ini mah cuma beda umur haha.

Gimana nih guys menurut pendapat kalian? atau kalian malah belum tau kalau Revina adalah adik dari Sazkia ?, kalau menurut kalian berapa nih presentase kemiripan mereka? menurut admin sih kurang lebih 94% .
Previous
Next Post »
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Click here for comments
veronica lim
admin
May 18, 2019 at 5:39 AM ×

Mari segera bergabung dengan kami.....
di AjoKartu.com^^online 24 jam.
segera di add black.berry pin 58CD292C.
WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

Congrats bro veronica lim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar