Atta Halilintar Capai 10 Juta Subscriber Berujung Rumah Sakit

Atta Halilintar Sukses Capai 10 Juta Subscriber Namun ia malah terbaring di RS. (Instagram/attahalilintar)

Nicearticl.blogspot.com - Siapa yang tak kenal dengan pria ini. Youtuber pertama di Indonesia yang sukses meraup 10 Juta Subscriber. Sepak terjang Atta Halilintar di dunia content creator agaknya pantas untuk diacungi jempol. Pada awalnya channel Atta ini berisikan konten Vlog namun merambah ke konten prank dan gerebek rumah artis-artis ternama.

Prestasi ini tentunya cukup membanggakan mengingat Atta adalah kreator pertama dari Asia Tenggara yang berhasil meraih jumlah subscribers sampai sepuluh juta. Nantinya, Atta juga akan diberi hadiah spesial dari Youtube berupa Diamond Play Button serta mengalahkan pesaing terberatnya yaitu, Ria Ricis.


Namun sayang, saat merayakan kesuksesannya tersebut, anak tertua Gen Halilintar ini justru terbaring lemas di rumah sakit. Ia mengunggah foto dengan infus di tangannya. Meski begitu, penampilan Atta tetap terlihat swag dengan hoodie hitam dan kacamatanya. Meski terbaring dirumah sakit, pada fotonya tersebut terlihat ada tripod dimeja sebelah Atta.

Atta pun tak hentinya mengucapkan terima kasih kepada para subscribers yang sudah memberikan supportnya sampai sejauh ini. Ia juga mengucapkan permohonan maaf dalam captionnya.

"Alhamdulillah, maaf kalau aku banyak salah kata dan belum jadi orang baik. Doain aku ya," tulis Atta Halilintar, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (05/02/2019).

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger