Iqbaal Ramadhan Mundur dari Dunia Entertainment?

Iqbaal Ramadhan. foto detikHOT

Nicearticl.blogspot.com - Iqbaal Ramadhan, Remaja ganteng sekaligus Artis Indonesia ini berencana akan meninggalkan Indonesia dan mungkin akan berhenti berkarir untuk sementara. Dikarenakan Iqbaal Ramadhan akan menetap di Australia untuk melanjutkan pendidikannya.

Dilansir dari Merdeka.com, Iqbaal Ramadhan akan menghabiskan waktu paling tidak selama tiga setengah tahun di Negeri Kangguru tersebut. Untuk itu saat ini dirinya sedang mempersiapkan segala sesuatunya sebelum benar-benar pindah.

"Persiapkan mental, persiapkan diri supaya serius dan fokus belajar aja dan lulus tepat pada waktunya. Tiga setengah tahun Insya Allah semoga lulus tepat pada waktunya, ucap pemeran film Dilan tersebut di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Iqbaal Ramadhan. foto Kwikku
Keputusan itu tetap harus diambilnya meskipun saat ini kariernya di Indonesia bisa dibilang sedang naik daun. Bagi Iqbaal Ramadhan, pendidikan menjadi prioritas utamanya.

"Pendidikan selalu jadi nomor satu buat gua dan selagi kerjaan masih bisa dihandle," tutur Iqbaal Ramadhan, Dilansir dari Merdeka.com.

Ibaal Ramadhan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kekhawatiran sama sekali apabila keputusannya ini membuat kariernya meredup di Indonesia. Iqbaal Ramadhan yakin ia masih bisa berkarya dengan cara lain.

"Enggak (khawatir). Rejeki udah ada yang ngatur yang penting tetap berkarya dengan cara gua. Ya kita liat aja mungkin akan bolak-balik, tapi sekolah tetap nomor satu," tegas Iqbaal Ramadhan, Dilansir dari Merdeka.com.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger