VIRAL Baim Wong : Enakan Jadi Orang GILA !

Baim Wong Nyamar jadi Orang Gila Bosque. youtube/baimpaula

Nicearticl.blogspot.com - Pernahkah ada seorang artis yang memilih jadi orang gila? yah salah satunya adalah siganteng ini yaitu Baim Wong, ia memilih menjadi orang gila tapi sultan.

Orang gila kok sultan? iyalah, soalnya dia menjadi orang gila ternyata hanya untuk PRANK orang-orang saja kok hehe.

Baim mengaku, "Gue lebih demen jadi orang gila bro, karena saat ditanya gue siapa? gak ada yang tau bro, tapi saat ngaku nama asli gue, oooo langsung gitu," ucapnya di video channel youtube Baim Paula.

Dalam Pranknya kali ini Baim bukan sekedar Prank biasa, dia menyamar jadi orang gila dan meminta sedekah ke orang-orang berupa makanan. Dan jika orang yang dimintainya memberikan makanan ataupun uang, Baim akan memberikan hadiah uang jutaan.

Prank ini sangat lucu, bahkan ada beberapa orang di dalam video yang awalnya terlihat kesal, namun meskipun begitu orang tersebut mempunyai hati yang baik, karena masih mau memberi sedekah ke orang gila.

Lumayan ekstrem juga sih prank Baim ini, bagaimana tidak, Baim bahkan melakukannya juga di Mall Pondok Indah, Nah loo gilee luu..

Sayangnya, baru sampai didepan gerbangnya, Baim dilarang masuk oleh Satpam Mall Pondok Indah. Satpam nya berkata ada polisi didalam mall tersebut, akhirnya Baim-pun pergi dan dari kejauhan Baim sempat bilang, "Polisi ndasmuu..,"ucapnya sambil tertawa lepas.

Nah konsep prank ini bukanya cuma untuk Baim saja loh, namun sang Istri yaitu Paula juga harus melakukkan Prank ini, Anjay gak tuh, cantik-cantik disuruh gila dong. Tapi mantaplah kalau hanya untuk hiburan sih emang Te'ope Begete.

Seumur idup admin baru ngeliat ada pengantin baru yang masih fresh banget baru nikah, terus jadi gila semua pak. Tapi admin bukan heran karena menganggap itu hal negatif, tapi justru sebaliknya, admin sangat kagum dengan niat prank ini, karena ini sebagian dari tindakan untuk mengetahui respon Masyarakat Indonesia terhadap orang yang tidak punya.

Sukses terus buat Baim dan Paula, semoga langgeng dan cepat dikaruniai momongan yaa.

Previous
Next Post »
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

1 comments:

Click here for comments
veronica lim
admin
April 10, 2019 at 3:15 AM ×

Mari segera bergabung dengan kami.....
di ajopk.org
segera di add black.berry pin 58CD292C.
WwW-AJopk.org | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

Congrats bro veronica lim you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar