Anies Baswedan Hadiri Pernikahan Baim Wong : Lengsernya Presiden Jomblo

Anies Baswedan foto bersama di acara resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Instagram/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri resepsi pernikahan artis yang dulunya menyandang gelar Presiden Jomblo siapa lagi kalau bukan Baim Wong, dan mantan presiden jomblo tersebut kini menikah dengan model cantik bernama Paula Verhoeven di Gedung Tribarata. Jakarta Selatan, Sabtu malam (24/11/2018). 
Dalam akun instagramnya, Anies mengungkapkan ikut bahagia atas pernikahan keduanya.

Anies Baswedan menulis pernyataan terkait pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam Instagramnya, "Malam ini menghadiri resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Ikut bahagia atas momen bahagia mereka malam ini." 

Anies Baswedan melontarkan candaan kepada Baim Wong dengan menyebut Baim sebagai presiden para jomblo, menurut Anies pernikahan Baim dan Paula ini harus dijadikan inspirasi bagi para jomblo diluar sana. 😝

Anies mengugkapkan, "Baim yang dikenal sebagai presiden jomblo akhirnya melepas masa lajangnya, ini pertanda baik bagi rakyatnya agar enggak berlama-lama lagi menjomblo. Jadi penasaran apakah presiden jomblo penggantinya bisa punya elektabilitas yang sama?."

Berikut ketika Anies Baswedan memposting fotonya bersama Baim dan Paula.

Ungkapan Anies di Instagramnya tersebut yang perlu dikutip adalah, "Kita perlu dukung tuntutan istri Baim, Paula Verhoeven, agar Baim Wong mengurangi main Mobile Legend saat bulan madu. . Mantan Presiden harus kurangi main game agar bisa fokus bangun keluarga samawa. :)."

So Guys, wahai para jones-jones yang berkeliaran bebas diluar sana kurangilah bermain game banyakin ibadah dan menyibukkan diri untuk hal positif, dengan begitu jodoh anda tidak akan terlewatkan dari penglihatan anda, wkwkwk 
berlaku untuk admin juga sih :(
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger