Ini dia 6 Destinasi Wisata di Singapura Paling Populer yang Tidak Dipungut Biaya Sepeserpun alias GRATIS !!


Destinasi Wisata Singapura Paling Populer Gratis. pict - travelinsingapore.com
Nicearticl.blogspot.com - Nah, seperti judulnya, tempat wisata singapura itu banyak banget cui, ada yang Gratis, namun juga ada yang berbayar, nah tapi justru yang Gratis inilah yang banyak banget menarik perhatian pengunjung, bukan karena itu Gratis, namun juga sangat recommended bro..

Nah salah satu destinasi Wisata yang Gratis dan bener-bener pengen admin kunjungi adalah Merlion Park, asli itu tempat memang harga mati bagi para pendatang yang sedang berlibur ke Singapura, jika kalian ke Singapura untuk berlibur tapi tidak mengunjungi Merlion Park, kalian akan dianggap bohong pernah ke Singapura wkwkwk..

Untuk itu bro gue akan kasih tau 6 tempat rekomendasi yang tanpa dipungut biaya namun juga sangat recommended buat kalian masukkan list destinasi wisata yang wajib kalian kunjungi jika kalian akan berlibur ke Singapura.

1. MERLION PARK
Merlion Park. pict - travelinsingapore.com
Nah ini nih bro, Merlion Park yang admin sebutin sebelumnya, lokasi ini memang menjadi ciri khas negara Singapura, dengan patung Singanya seperti menunjukkan nama depan negara ini yaitu "Singa", patung singa ini sendiri bernama (Merlion Statue) yang menjadi ikon dari Singapura. Sangat disayangkan jika kamu berkunjung ke Singapura namun tidak mempunyai foto kenang-kenangan di Merlion Park dengan background Merlion Statue, bisa sih elu edit backgroundnya seolah-olah lu berada di Singapura kwkwkw, tapi kalo gak jago-jago banget ngedit jangan coba-coba, daripada terbully awkwkw.

Untuk bisa berkunjung ke Merlion Park kamu tidak dipungut biaya cui, keciuali biaya transport menuju kesana ea..
Oke sobat mari kita lanjut ke nomor 2..

2. MARINA BAY SANDS
Marina Bay Sands. - pict : travelhdwallpapers.com
Nah setelah kalian berkunjung ke Merlion Park, cobalah berjalan kaki menuju jembatan unik yang bernama The Helix Bridge. Setelah menyusuri itu kamu akan ada ditempat dimana salah satu surganya Singapura yaitu Marina Bay Sands

Marina Bay Sands adalah sebuah kompleks Mall, Hotel, dan juga Casino yang super duper megah banget, kompleks ini sudah dibuka sejak tahun 2010. Dan bukan hanya itu cui,  setiap jam 8 malam dan jam 9.30 malam, di bagian belakang gedung Marina Bay Sands ada pertunjukan bertajuk "Wonder Full: Light & Water Spectacular", itu adalah sebuah pertunjukkan efek visual laser dan atraksi cahaya dengan durasi kurang lebih 15 Menit. Widihh udah kayak tahun baru aja yak, bedanya disitu diadain setiap hari njir, lumayan kan, setelah kalian puas menjelajahi Merlion Park, kalian bisa langsung ke Marina Bay Sands untuk melihat keindahan lokasinya sekalian menikmati pertunjukannya. 😍😍

3. SENTOSA ISLAND
Sentosa Island. - pict : singapore-guide.com
Sentosa Island adalah sebuah pulau resort dan tempat wisata yang terpisah dari daratan utama Singapura. Tempat ini bisa dibilang Ancolnya Singapura, Pulau buatan ini memiliki sebuah pantai, dan berbagai fasilitas untuk keperluan olahraga, dan pastinya taman hiburan Universal Studio.

Nah ditempat ini tidak semua gratis sih, ada juga yang berbayar, disini kamu bisa berfoto gratis di depan globe raksasa Universal Studio yang populer itu loh.. tanpa perlu masuk kedalam taman rekreasinya cui.. 

Tidak cukup sampai disitu, kamu juga bisa menikmati keindahan pantai Siloso Beach Sentosa. Di Sentosa Island ini pun juga ada patung Merlion setinggi 37 meter, dilengkapi dengan taman dan air terjun di Merlion Walk Sentosa yang beautifull. Jadi pengen banget nih bisa ada disamping Globe itu berfoto bersama calon.. eh calon apa calon wwkwk.. asal jangan calon Mantan. 😣

4. GARDENS BY THE BAY
Gardens By The Bay. pict/gomagojutrip.com
Ini nih lokasi yang keempat ini bener-bener indah banget pas malam hari gan, cahaya indah yang dipancarkannya benar-benar memanjakan mata kita cui.. 

Lokasi ini sangat cocok kalian kunjungi setelah kalian mengunjungi Marina Bay Sands, kenapa? karena lokasi ini tepat berada di belakang Marina Bay Sands dengan luas halamannya 100 Hektar.
Dan jangan khawatir, kalian bisa mengunjungi tempat ini dengan Gratis cui.. mayan lah wkwk..

Eits.. ada tapinya, lokasi ini memang gratis jika kita hanya bertujuan mengunjunginya, tapi jika kalian ingin melihat keindahan wilayah Singapura dari ketinggian Supertree Groove, yaitu pohon raksasa yang memancarkan cahaya itu, kamu harus rela merogoh kocek $5 per orangnya, untuk menyusuri jembatan Skyway.

5. CLARKE QUAY
Clarke Quay. pict/singapore-guide.com
Jika kamu berkunjung ke Singapura jangan lupa mampir ke Clarke Quay cuy, tempat ini terkenal dengan lokasi tempat Nongkrong paling nge-HITS di Singapura, dengan deretan bangunan megah ber-arsitektur Chinesse yang dicat warna-warni.

Dan jika kalian ingin beli makanan untuk menemani kenyamanan nongkrongmu, disini juga banyak makanan-makanan enak yang bisa kamu beli, dan juga ada restoran, kafe bahkan bar. Enak banget yak makan sambil nongkrong di tepi Singapore River yang sangat bersih nan nyaman.

6. ORCHARD ROAD
Orchard Road. pict/thehoneycombers.com
Orchard Road, dengar namanya aja udah gak asing, wkwk si TS sok-sok an pernah kesana aja..
Kalau kalian berkunjung ke Singapura dan kalian ingin mencari tahu lokasi Orchard Road, kalian tidak akan kesulitan, karena wilayah ini adalah tempat perbelanjaan paling terkenal di Singapura.

Kalian bisa belanja banyak disini, yaa lumayan lah buat oleh-oleh keluarga dirumah..
Disepanjang jalan Orchard Road kamu akan menemukan banyak toko berjejer dengan berbagai barang dan makanan yang dijualnya, wih jadi keinget Marlioboro wkwkw..

Jika kamu ingin menuju Orchard Road, kamu bisa menaiki MRT jalur merah turun di Orchard Station ataupun Sommerset Station, tempat inipun juga menjadi lokasi favorit orang Indonesia yang berlibur untuk belanja, So, jangan heran yaak jika kalian bertemu banyak warga Indonesia disini wkwk..

Nah itulah dia sobat kaskusers 6 wilayah wisata di Singapura yang mewah dan murah wkwk, kecuali lokasi perbelanjaannya ya.. itumah tergantung kalian mau belanja apaan wkwk.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger