5 Curahan Hati Luna Maya Pasca Pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Nomor 4 Paling SAD



Beginilah curahan hati Luna Maya pada postingannya pasca pernikahan mantan kekasihnya yaitu Reino Barack dengan sahabatnya yaitu Syahrini.

Dilansir dari Tribunnews.com, Reino Barack dan Syahrini diberitakan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang dan dihadiri oleh keluarga serta tamu dari pejabat penting, tau sendiri lah seorang princess indonesia akhirnya menikah pasti bakal menjadi sorotan banyak pihak, dan tidak heran kalau yang ikut serta hadir dalam pernikahannya adalah orang-orang penting.

Memang sihh, masih belum ada konfirmasi langsung dari kedua pihak, namun para tamu tidak sabar dan akhirnya membocorkan informasi bahwa keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Selain itu, baik Reino Barack maupun Syahrini, mereka sama-sama mengunggah postingan dengan latar belakang Masjid Camii, Tokyo disertai caption #EnergyOfAkad.

Di salah satu akun sosialnya, terlihat Syahrini mengunggah kalimat Basmalah, Takbir, hingga Selawat Nabi, sedangkan Reino Barack mem-posting bacaan Basmalah, doa, serta Hamdallah. Sudah pasti itu bukanlah sesuatu yang kebetulan kan..

Namun sayangnya hingga saat ini, Syahrini dan Reino masih menutup rapat-rapat bukti akad nikah mereka seperti foto - foto pernikahan.

ig/reinobarack
Tidak mau kalah, eneng Syahrini juga mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya.

ig/princessyahrini
Nah ini nih yang paling bikin haru dan unch unch..
Semenjak viralnya kabar Reino Barack mempersunting Incess Syahrini, Luna Maya juga sempat membuat postingan mengenai curahan hatinya cui, aduh nyesek juga yaa.

Sebelumnya pada tanggal pernikahan Reino dan Syahrini, Luna memutuskan meninggalkan Jakarta dan pergi Umrah ke Tanah Suci, apakah itu hanya sebagai pelampiasan atas kesedihannya? hmm.. semoga saja memang niatnya pingin umrah ya.

Berikut beberapa postingan tanggapan dari Luna Maya pasca pernikahan mantannya dengan sahabatnya.

1. Jangan Terlalu Dalam Mencintai Seseorang

Aduh udah kayak gua pas putus jaman SMK dulu yak quotesnya wkwk, tapi quotesnya Luna ini lebih keren karena menggunakan Bahasa Inggris haha..


Namun quotesnya itu tak berumur lama, sesaat setelah pernikahan mantannya dan sahabatnya itu Luna membuat history lagi dengan quotes :
Don't love too deeply until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow
Namun setelah beberapa saat langsung dihapus lagi oleh Luna. Nah sayangnya postingan itu sudah terlanjur diabadikan oleh media yang kebetulan melihat story Luna, taulah paparazy itu cepet banget kan tangan dan matanya wkwk.

sumber : tribunnews.com
Namun Luna kembali memposting lagi setelah postingan yang sebelumnya sudah dihapusnya.

sumber : tribunnews
Yang sabar aja ya lunn.. 😢

2. Memposting Foto Semasa Kecil

Hmm seolah mengingat kenangan masa lalu yang tak akan pernah terulang kembali yak..

Disaat Reino dan Syahrini Menikah, Luna sempat mengunggah foto masa lalunya ketika masih mungil dan terlihat Tomboy, sangat jauh dari kata Feminim yang seperti sekarang.

ig/lunamaya
Dalam postingan ini justru dibanjiri suppert dari para Netijen.

3. Support dari Sahabat Luna

Respect banget sama sahabat-sahabat Luna deh, ternyata bukan hanya mendapat dukungan dari netizen saja, melainkan dukungan dari sahabat-sahabatnya pun begitu besar.

Ayu Dewi, "All is well darling, All is well".

ig/mrsayudewi
Melaney Ricardo, "We love you mbak Bulan."

ig/melaney_ricardo
Selain itu, Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra, dua sahabat Luna yang tergabung dalam Gank Mentri Ceria juga ikut memberi dukungan. Keduanya bahkan secara kompak mengunggah Potret Luna dengan Emoticon bulan, yang menggambarkan Luna.

ig/iwetramadhan
ig/edrictjandra
Luna-pun merespon dukungan dari sahabat-sahabatnya tersebut dengan mengunggah ulang postingan dari Melaney dengan tulisan, "Persahabatan diatas segalanya."

ig/lunamaya

4. Meninggalkan Jakarta :(

Luna memilih meninggalkan Jakarta pasca beredarnya kabar pernikahan mantannya itu dengan sahabatnya.

ig/lunamaya
Ternyata saat itu Luna ingin melaksanakan Umrah ke tanah suci.

5. Umrah ke Tanah Suci

Melalui akun Instagramnya, Luna membagikan beberapa foto ketika dia umrah ke tanah suci.

Luna mengenakan mukena. ig/lunamaya
Nah itu dia lima postingan Luna Maya pasca pernikahan mantan kekasinya, Reino Barack dan Sahabat dekatnya Syahrini.

Menurut sobat sekalian mana nih yang paling Sad? ðŸ˜¢

Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger